MIMPI

    Ini puisi pertama gue, awalnya sih gue cuman mau bantu seseorang karena dapat tugas untuk membuat puisi dari sekolahnya. Yasudah gue bantu, dia itu temannya teman gue sih. Tapi tetap gue bantu buatin puisi, menurut gue puisi ini gak bagus, tapi 2 teman gue yang sudah baca bilang puisi ini keren.

Gue mah cuma penulis awam, gue bukan Chairil Anwar men -___- gue Eko Wardana Saputra yang biasa dipanggi ews =))

*np: instrumental laskar pelangi (nidji)*

Kedudukan bulan telah diambil oleh matahari
Embun pagi membangunkan ku
Kicauan burung membisik telinga ini
Aku kembali memulai mimpiku

Keindahan dunia yang telah disediakan oleh Tuhan membuatku tak bisa berkata-kata
Terima kasih Tuhan
Engkau masih membiarkanku mengejar mimpi

Bukan rahasia bila aku adalah seorang pemimpi
Bukan pemimpi yang hanya bisa bermimpi
Aku selalu berusaha dan berdoa
Agar mimpi-mimpi ini terwujud

Tuhan....
Semua terserah padaMu
Apa yang Kau berikan padaku itulah takdirku
Dan aku percaya takdirMu itu selalu indah
Karena sesungguhnya Kau ada bersama orang yang selalu berusaha dan berdoa untuk meraih mimpi-mimpinya

*instrumentalnya selesai*

Awalnya gue belum tau apa judul yang tepat untuk puisi ini, tapi setelah gue baca dan cermati gue menemukan judul yang pas yaitu Mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar