BURENG

Bureng ? Hm istilah ini sedang marak dikalangan anak remaja khususnya siswa SMP dan SMA. Kalian tau kan bureng ? Bureng bro itu yang biasa terbang diudara dan biasanya dipagi hari bersiul-siul .

Bureng masa sih kalian gak tau bureng ? Yasudah gue kasi tau, bureng itu singkatan dari buru rengking. Dikelas gue nih sedang rusuh tentang bureng, semua berambisi untuk dapat rengking termasuk gue juga sih. Tapi gue gak berambisi bangetko, gue sih sadar diri kalau gue cuman bisa rengking 1 . Dikelas gue tuh banyak orang-orang bureng. Sebut saja si ZR, dibilang cantik yah masih kalah deh sama Ashilla Zahrantiara. Disetiap waktu luang dia itu selalu sibuk dengan pelajaran, misalnya tadi itu kita baru belajar Kimia. Ketika gurunya keluar dia masih aja tunduk didepan buku. Gue aja pas guru keluar langsung tidur dikelas, maklum lah gue kalau dirumah belajar terus jadi sekolah digunakan untuk tidur.

Contohnya lagi. Diberi tugas hari ini, dikumpul 2 hari kedepan. Pada hari itu juga dia selesaikan, pokoknya gak pernah jauh dari buku sebelum tugasnya selesai. 3 hari yang lalu kami diberi 8 tugas, sebenarnya sih bisa dikumpul besok pagi. Cuman pak guu bilang kalau dikumpul sore ini nilainya lebih tinggi. Dia satu-satunya siswa yang tugasnya selesai pada saat itu, gue saja masih ngerjain tugas 1men -__-  coba kalian tebak kapan dia ngumpul tugasnya? Besok pagi atau sore ini ?

Beruntung dia masih kalah cantik dari Ashilla, kalau nggak gue peluk juga tuh orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar