Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, tapi aku ingin melupakanmu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti langit mendung dan tanah yang sabar menanti turunnya hujan

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti uap nafas yang menulis nama kita dan tangan yang selalu mengenggammu agar kau tak terjatuh

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti mata yang tak pernah lengah untuk mengawasimu dan senyummu yang mengabadikannya

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti sapaanmu di pagi hari dan aku membalasnya dengan menyebut namamu dengan perlahan

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti saat kau bersandar di bahu ku dan kau berkata aku ingin waktu berhenti disini

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,seperti kata rindu yang ku ucap dan kau membalas dengan " aku juga "

Aku ingin melupakanmu dengan sederhana, sesederhana lagu sedih yang dinyanyiakan, sesederhana genggaman tangan yang dilepas tapi aku ingin mencintaimu

dari beberapa penyair
oleh saya
untuk kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar