Be right back

  Aku merasa aku ini bukanlah diri aku yang sebenarnya. Aku lebih cenderung bersikap bodoh dan tidak mencerminkan diriku yang sebenarnya. Bahkan temanku pernah berkata seperti ini, " Kamu kenapa ? Ada masalah? Aku merasa banyak perubahan yang terjadi pada dirimu. Ada apasih cerita dong "

  Aku hanya menjawab, " Tidak ada yang perlu kau khawatirkan. Semuanya akan baik-baik saja "
Setelah kejadian itu, aku mulai kembali mengkoreksi diriku sendiri, sebenarnya apa yang terjadi padaku. Mungkin saat itu aku sedang menghadapi banyak masalah, masalah yang datang secara bersamaan. Tapi kenapa aku tidak mencari jalan keluar dari masalah itu, aku malah membiarkan diriku terjebak didalamnya? Bodoh kan ?

  Temanku pernah berkata seperti ini, " Tuhan tidak akan memberikan cobaan, diluar batas kesanggupan hamba-Nya " . Perkataan itulah yang terus bergemuruh ditelingaku, setiap kali aku coba menyelesaikan masalahku. Hm aku bersyukur punya teman seperti dia, teman yang selalu ada untuk memotivasi kita disaat kita terjatuh. Dan berkat dia, saat ini aku telah melewati masa-masa sulit itu. Be right back

  Sekarang aku sudah menemukan diriku yang sebenarnya lagi. Dan aku akan memulai semuanya kembali. I come back :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar